Minggu, 31 Juli 2016

Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2016)

Film "Surga Yang Tak Dirindukan 2" merupakan fim drama-romantis terbaru asal indonesia.Film ini akan disutadrai oleh Hanung Bramantyo dan Manoj Punjabi.

Film "Surga Yang Tak Dirindukan 2" ini akan dibintangi oleh Fedi Nuril, Reza Rahadian, Laudya Cynthia Bella dan juga Raline Shah, film ini akan dinaungi oleh MD Pictures dan rencananya akan tayang pada TBA 2016 (Indonesia).


.
Sinopsis Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2016)

Film "Surga Yang Tak Dirindukan 2" merupakan film yang diadopsi dari novel laris karya Ama Nadia. Dimana dalam film ini akan dikisahkan problematika rumah tangga antara Pras (Fedi Nuril) dengan Arini (Laudya Cyntia Bella).

Bahtera perkawinanna yang ideal  yang awalnya berjalan harmonis dan langgeng harus runtuh menghadapi kenyataan bahwa dirinya harus dipoligami dengan kehadiran orang ketiga dalam perjalanan rumah tangga mereka.

Selain mereka dalam film  "Surga Yang Tak Dirindukan 2" ini juga akan menampilkan pendatang baru yakni Reza Rahadian, namun belum ada pernyataan resmi tentang karakter Reza di dalam film Surga Yang Tak Dirindukan 2 ini.

Adapun film pertama Film "Surga Yang Tak Dirindukan " berhasil mencetak boz office pada tahun 2015 lalu, film yang disutradarai oleh Kuntz Agus itu sukses menjadi film Indonesia terlaris dengan menorehkan lebih dari 1,5 juta penonton.

Film ini rencananya akan disutradarai oleh Hanung Bramantyo bersama Kunz Agus yang diproduseri Manoj Punjabi dan akan dinaungi oleh rumah produksi MD Pictures dan akan tayang pada TBA Desember 2016 (Indonesia).

Detail and Cast Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2016)

Judul : Surga Yang Tak Dirindukan 2
Genre : Drama, Romance
Sutradara : Hanung Bramantyo, Kuntz Agus
Produser : Manoj Punjabi
Rumah Produksi : MD Pictures
Tanggal Rilis : TBA Desember (2016)
Negara : Indonesia
Bahasa Film : Indonesia
Pemain :
Fedi Nuril
Reza Rahadian
Raline Shah
Laudya Cynthia Bella



Tidak ada komentar:

Posting Komentar